oleh

Verry Mulyadi Kukuhkan Aandri Saputra jadi Ketua IOF Dharmasraya

-Olahraga-156 Dilihat

Dharmasraya – Pengurus Indonesia Offroad Federation (IOF) Kabupaten Dharmasraya masa bhakti 2022 – 2026, resmi dilantik, Senin (3/10/2022).

Ketua Pengcab IOF Dharmasraya, Aandri Saputra beserta pengurus periode 2022 – 2026, dilantik langsung oleh Ketua Pengda IOF Sumbar, Verry Mulyadi, di Hotel Umega, Dharmasraya.

Selain sederet nama pengurus, terdapat juga sejumlah Bana yang diamanahkan sebagai Ketua Dewan Pembina yakni, Bupati, Ketua DPRD, Kapolres dan Dandim Kabupaten Dharmasraya.

Saat pelantikan, Verry Mulyadi mengatakan, ini ketua yang ke 3 di Dharmasraya, dan merupakan pelantikan IOF kabupaten pertama di Sumbar untuk periode ini.

Dia meminta dukungan semua pihak untuk terus mendukung eksistensi IOF di daerah yang sudah berada di bawah payung Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI).

“Kami minta bapak bupati mensupport bagaimana perkembangan organisasi ini di daerah,” pesan Verry kepada Bupati Dharmasraya.

Eksistensi IOF Sumbar terbukti FORNAS 2022 di Palembang pada waktu lalu dengan mendapatkan 2 emas. Sumbangan emas ini merupakan raihan emas pertama IOF Sumbar.

Kepada kepengurusan yang baru, Verry berharap ke depan bakal ada event yang bisa dibuat oleh pengurus yang baru.

Ketua DPRD Dharmasraya, Paryanto yang juga Ketua KORMI Dharmasraya berharap, pengurus yang dilantik bisa menjalankan amanah.

“Ada tanggung jawab sosial yang mesti dijalani sebuah organisasi, termasuk IOF. Jadi jika terjadi bencana harus siap turun langsung ke masyarakat,” ingat Paryanto.

Ketua Pengcab IOF Dharmasraya, Aandri Saputra mengatakan dirinya siap mengemban amanah dan hadir untuk masyarakat, apalagi jika terjadi bencana alam.

“Kendaraan di IOF di atas rata, Insya Allah kita akan bisa membantu kapan pun ada bencana di Dharmasraya,” ujar dia.

Aandri menambahkan, pelantikan hari ini adalah sejarah baru karena pertama kali di Dharmasraya.

Baca juga  Atlet Gantole Disambut Ketum KONI Sumbar

“Ini tantangan bagi kita kedepan untuk bisa membuat even-even off-road dan juga bisa membantu masyarakat,” ujarnya menjanjikan.

Soal even, dia menjelaskan, pada tahun 2023 mendatang bakal menggelar lebih banyak even. Menurutnya hal ini akan lebih mengenalkan potensi daerah Dharmasraya. [rel]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *