oleh

“Ratok” Plt KONI Hamdanus Didengar Gubernur Sumbar

-Olahraga-82 Dilihat

Padang-Plt KONI Sumbar, Hamdanus sejak awal digadang-gadangkan bakal melangkah mulus mengatasi pesaingnya. Akhirnya gagal total menjelang menit akhir pengembalian berkas. Kubu Hamdanus mundur dari pencalonan Ketua KONI dan mengambil kembali berkasnya yang sudah diserahkan kepada panitia Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP).

Mundurnya Plt KONI Sumbar itu membuat kaget praktisi dan pengamat olahraga Sumbar, pasalnya sejak awal Hamdanus diunggulkan bakal mudah menduduki jabatan ketua KONI. Namun, tepat pukul 21.00 Wib dia menyatakan mundur dengan menarik kembali berkas yang diserahkan ke TPP.

“Ratok Hamdanus sudah didengar gubernur Sumbar Mahyeldi. Ini bakal terjadi perang besar dua Matahari di Ranah Minang. Mahyeldi tidak akan membiarkan Hamdanus meratap dengan permainan yang dilakukan pesaingnya,” jelas pengamat olahraga Rahmat Wartira, SH, Rabu (8/8).

Apakah Hamdanus selaku anggota tim Percepatan Sumbar Madani bakal dibiarkan oleh Mahyeldi meratap. Perlu diingat kata Rahmat Wartira, peranan Hamdanus mempertemukan Mahyeldi dengan wakilnya Audy sebelum mereka berpasangan jadi gubernur adalah berkat dia.” Sekarang saat pemilihan ketua KONI, Audy tidak mendukungnya. Ini akan timbul perpecahan dan Mahyeldi tentu tidak tinggal diam,” ujar bang adek panggilan Rahmat Wartira.

Gagalnya Hamdanus bertarung merebut kursi KONI Sumbar tentu jadi perhatian insan olahraga. Sebab, 27 surat dukungannya kemana mau diarahkan. Apakah gubernur diam saja melihat wakilnya sudah bermain.”Kita tunggu saja hasil veriffikasi dan Mahyeldi tentu tidak mau dilangkahi,” sebut mantan Ketua Harian IPSI Sumbar itu. (almadi)

Baca juga  Ruby Tamano Tuntaskan Dendamnya Lawan Bakhori

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *