oleh

Pelatih Delfiadri Apresiasi Pemain, Usai Gasak Persiraja 3-0

-Olahraga-92 Dilihat

Padang-Pelatih Semen Padang FC, Delfidari sempat dag, dig, dug menjelang laga versus Persiraja Banda Aceh. Akhirnya, bisa tertawa lepas, karena suskes menggasak tamunya 3-0, (1-0), di stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (16/9/2022).

“Kita patut berikan apresiasi kepada semua pemain, karena berkat kerja keras mereka hasilnya bisa kita nikmati dengan raihan tiga poin. Selain itu, kita juga ucapkan terimakasih kepada semua suporter yang tidak henti-hentinya memberi dukungan sepanjang pertandingan,” ujarnya usai laga.

Mantan pemain SPFC era 90-an ini sempat kuatir jumlah penonton yang membludak di stadion H. Agus Salim. Dia kuatir pasukannya terbebani dengan penonton yang datang dari penjuru Tanah Minang.” Memang saya sempat berfikir jika pemain terbebani jumlah penonon yang memadati stadion, Alhamdullilah akhirnya dapat dilalui dengan baik,” ucapnya.

Pertandingan perdana SPFC di stadion Agus Salim, Padang, juga disaksikan oleh Direktur Operasional PTSP, Indriefauny Indra dan penasehat klub Kabau Sirah, Very Mulyadi yang juga ketua Partai Gerindra, Padang, serta mantan manajer PSP dan era 90-an Heriyandi Djahir.

Kemenangan 3-0 atas Persiraja itu membuat posisi SPFC melesat ke papan atas klasemen grub Barat dengan nilai 5, dari dua kali seri dan satu kali menang. Sedangkan urutan pertama ditempati PSMS Medan nilai 7 poin dan Karo United 6 poin.

Sedangkan, pelatih tim Lantak Laju julukan Persiraja, Washiyatul Akmal menyebutkan, kekalahan timnya bisa jadi disebabkan faktor kelelahan. Karena Persiraja ke Padang melalui jalan darat.”Saya ucapkan selamat buat tim Semen Padang FC yang berhasil memangkan laga malam ini,” ucapnya.

Menurut dia, banyak pengalaman yang didapat dari laga ini dan akan evaluasi hasil pertandingan ini. “Kita semakin percaya diri dan optimistis menghadapi laga mendatang,” kata dia. (almadi)

Baca juga  Kabid Binpres KONI Sumbar Pesimis Target 16 Emas

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *