oleh

Mayjend TNI (Pur) Amril Amir: Ronny Pelajari Cepat KONI Sumbar

-Olahraga-76 Dilihat

Padang-Ketua Perkemi Sumbar, Mayjend TNI (Pur) Amril Amir mengingatkan ketua KONI terpilih Ronny Pahlawan agar pelajari secepatnya olahraga Sumbar. Karena sejak dua priode ini terjadi carut-marut.

“Ibaratnya sekarang Ronny pulang kampung, jadi dia harus banyak belajar tentang olahraga Sumbar. Saya masih ingat bagaimana almarhum Syaiful diturunkan, kemudian Agus Suardi ditimpa banyak kasus. Ini akibat pemilihan yang dilakukan penuh dengan kecurangan ketika itu,” ujar Amril Amir, Jum’at (17/6).

Bagi Amril Amir, kasus Agus Suardi menjadi cacatan kelam karena sudah merusak norma-norma olahraga.Untuk itu, dia berharap, Ronny Pahlawan harus hati-hati. Jangan memilih pengurus pada kabinetnya berdasarkan balas jasa.” Carilah pengurus yang profesional dan proposional pada bidangnya bukan berdasarkan balas jasa,” ucap Jenderal bintang dua itu.

Selain itu, Ronny Pahlawan harus punya link ke pusat. Sebab, jaringan ke pusat sangat diperlukan untuk membangun prestasi olahraga Sumbar.”Kalau ini dilakukan saya optimis olahraga Sumbar bakal maju nanti,” sebutnya. (almadi)

Baca juga  Syaiful: Cabor Esport Dipertandingkan di Porprov Sumbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *