oleh

Manajer SPFC Win Bernadino: Hadapi Persiraja Siapkan Teknis dan Non Teknis

-Olahraga-76 Dilihat

Padang-Semen Padang FC mulai belajar dari dua kali pertandingan yang berakhir imbang. Meski unggul duluan atas tuan rumah, namun selalu gagal meraih poin penuh. Karena, dapat hukuman pinalti dari wasit. Bagaimana menghadapi Persiraja tanggal 16 September di stadion H. Agus Salim, Padang?

“Kita sudah siap baik secara teknis mau pun  non teknis. Karena dua kali pertandingan di kandang lawan jadi pelajaran bagi tim,” ujar Manajer dan CEO Semen Padang FC, Win Bernadino, Senin (12/9/2022).

Usai bertandang ke PSPS Pekanbaru dan Sriwijaya FC, pasukan SPFC langsung melakukan evaluasi untuk menghadapi Persiraja, Banda Aceh. Menurut Win, ada dua pemain mengalami cedera dan sekarang dalam pemulihan.” Saat ini kondisi pemain lagi bagus-bagusnya, namun ada dua orang mengalami cedera. Mudahan-mudahan mereka cepat pulih menjelang menghadapi Persiraja,” jelas manajer yang sudah kenyang asam garam sepakbola nasional itu.

Saat ini posisi SPFC pada klasemen sementara liga 2 wilayah Barat berada pada posisi bawah dengan nilai 2 dari dua kali bertanding. Untuk itu, menghadapi Persiraja tidak ada kata imbang apalagi kalah.”Target kita harus menang agar dapat poin penuh,” sebut Win. (almadi)

Baca juga  KONI Sumbar Bakal Test Urine Atlet

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *