oleh

Final Liga Askot PSSI Padang, Nelayan FC VS Kompak FC

-Olahraga-115 Dilihat

Padang-Nelayan FC dan Kompak FC akhirnya ketemu di partai final kompetisi liga Askot PSSI Padang. Nelayan FC di semifinal mengalahkan PS Unand, 3-2. Sedangkan Kompak FC sukses mengkandaskan klub Rajawai, !-0. Kamis (20/10).

PS Unand berhasil mencetak gol pembuka, usai striker Taufik Hidayat, berhasil menyundul masuk, umpan dari Alif Rahmat Raihan. Berhadapan “one on one” dengan kiper Nalayan dari jarak dekat.

Gol di menit ke 12 ini, cukup meningkatkan tempo permainan. Baik PS Unand atau pun Nalayan FC, sama sama saling serang. Nalayan yang diasuh oleh Hutri, Pelatih 32 tahun berlisensi D, bersama sang manajer Fadhli, terus memotivasi para pemain untuk fokus dan mengembangkan permainan tim.

Alhasil, melalui sebuah serangan pada menit 21, Adytia Amran, winger “mobile” milik Nalayan, berhasil menempatkan bola di sudut kiri gawang PS Unand, yang tidak mampu dijangkau oleh kiper. Skor berubah 1-1 yang bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua PS Unand kembali unggu cepat, usai Alif Rahmat Raihan berhasil melesakkan gol ke gawang Nalayan di menit ke 42. Skor kembali berubah menjadi 2-1 untuk PS Unand.

Tertinggal 1-2, PS Nalayan kembali tampil habis habisan, menyerang lini pertahanan PS Unand. Alhasil, kembali melalui sepakan jarak jauh, sebuah tembakan penempatan bola dari Adytia Amran ke sudut kiri kiper, kembali tak mampu dijangkau kiper PS Unand. Papan skor pun berubah menjadi 2-2. Nelayan akhirnya berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan menjadi 3-2. (almadi)

 

 

Baca juga  Korban Regulasi KONI Sumbar, Abrian dan M Aldo Gagal Ikut PON Papua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *