oleh

Fauzi Bahar: KONI Sumbar Jangan Sampai Dipimpin Orang tak Bermoral

-Olahraga-967 views

Padang-Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumbar, Fauzi Bahar tetap memantau perkembangan olahraga Ranah Minang. Bahkan, kasus asulisa diduga dilakukan tokoh olahraga Sumbar jadi perhatiannya.

“Saya mengecam keras jika perbuatan asusila diduga dilakukan oleh tokoh olahraga Sumbar. Pemimpin seperti itu tidak layak, karena morilnya sudah rusak,” ujar mantan Walikota Padang, Jumat (21/5/2021).

Fauzi Bahar selama menjabat Walikota Padang sangat anti dengan perbuatan maksiat. Wajar dia mengecam adanya perbuatan asusila di olahraga Sumbar. Dia bercerita, saat memimpin kota Padang, pernah memberi sanksi salah seorang anak buahnya yang terbukti melakukan perbuatan asusila.”Saya paling anti dengan mereka yang berbuat maksiat,” katanya.  

Menurutnya, perbuatan yang diduga dilakukan oleh oknum tokoh olahraga Sumbar adalah perbuatan mesum berencana. Tidak mungkinlah, mereka melakukan secara paksa.”Kalau berencana tentu bercinta dulu,” ujar Ketua Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Sumbar.

Untuk itu, selaku tokoh penggagas anti maksiat kota Padang, Fauzi Bahar mengharamkan pemimpin tersebut menjabat sebagai ketua.”Karena morilnya tidak baik. Seharusnya sebagai pemimpin moril mesti dijaga,” ucap tokoh yang sukses menggagalkan SKB tiga menteri. (almadi)    

Baca juga  Pelatprov Atlet PON XX Sumbar Dimulai Awal Maret 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *