oleh

Universitas Meta Media Terkendala Administrasi

-Daerah-130 Dilihat

Padang-Nama Meta Media dulunya STMIK Indonesia, Padang tinggal selangkah lagi berobah statusnya sebagai Universitas. Jika masalah administrasi lahan tuntas otomatis sudah bisa operasional tahun ini.

“Dari sissi akademik sudah oke. Cuma kendalanya masalah administrasi lahan. Sekarang status tanah ini atas nama pribadi, sedangkan persyaratan harus nama yayasan. Jadi saat ini lagi diusahkan merobah atas nama yayasan, “ ujar Ketua STMIK Indonesia, Padang, Masyhuri Hamidi SE MSi PhD disela-sela pemotongan hewan Qurban di halaman kampus, Lolong Belanti, Padang, (11/7).

STMIK Indonesia, Padang sejak dipimpin Masyhuri Hamidi, sudah memperlihatkan kemajuan luar biasa. Sebelumnya Program Pendidikan (Prodi) hanya satu sekarang berkembang jadi lima Prodi. Untuk itu, Sekolah Tinggi tersebut sudah layak jadi Universitas yang diperhitungkan.
“Saya sudah dua tahun di sini, Insha Allah sudah banyak perkembanganya dari satu prodi menjadi lima prodi,” ujar Ketua STMIK yang dekat dengan rekan-rekan pers.

Masyhuri menjelaskan, proses tanah hibah tersebut tidak gampang karena perlu waktu. Jadi sekarang bola berada di kaki Ismael Gusman selaku ahli waris.”Mudahan-mudahan masalah administrasi ini cepat selesai,” ucapnya.

Sedangkan pelaksanaan Qurban tahun ini berkurang jumlahnya dibandingkan tahun lalu. Mungkin masih dipengaruhi dampak pendemi Covid-19. Namun, mudah mudahan tahun depan setelah ekonomi membaik, minat berkurban juga meningkat.(almadi)

Baca juga  Pisah-Sambut Kepala BWS Sumatera V dari Maryadi Utama pada Dian Kamila, Nakhoda Boleh Berganti Arah Kemudi Tetap Satu Tujuan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *