oleh

Mahasiswa STMIK Indonesia, Padang Juara Nasional Dapat Bonus

-Daerah-129 Dilihat

Padang-Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer ( STMIK) Indonesia, Padang menoreh prestasi membanggakan bagi kampusnya. Mereka yang tampil sebagai juara nasional mau pun Sumbar dapat bonus dari Yayasan Amal Bhakti Mukmin.

“Bagi mahasiswa yang meraih prestasi pada ivent nasional mau pun lokal kita beri penghargaan. Karena mereka sudah mengharumkan nama STMIK. Siapa yang menduga mereka bisa mengalahkan Perguruan Tinggi ternama di tanah air,” ujar Ketua STMIK Indonesia, Padang, Masyhuri Hamidi, SE., M.Si. Ph.D. CFP. Jumat (5/8) di aula STMIK Indonesia, Padang.

Penyerahan reward tersebut dihadiri Ketua Yayasan Amal Bhakti Mukmin Padang, Ismail Gusman SE, juga dihadiri Waka I Bidang Akademik Ilfa Stephane, M.Si, Waka II Bidang Adm, Sarana & prasarana, SDM dan Keuangan HM. Dahniel Dahlan,SE., M.M, Waka III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Sotar, S.Hi.,M.A,

Ketua STMIK Indonesia Padang, Masyhuri Hamidi mengatakan, acara ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan untuk mahasiswa STMIK Indonesia Padang yang memiliki kelebihannya masing-masing dan kecintaan terhadap kampus, serta mengharumkan nama baik STMIK.

“Saya sebagai Ketua STMIK Indonesia Padang selalu mendukung setiap kegiatan dan perlombaan yang diikuti mahasiswa, secara tidak langsung dengan mengikuti setiap perlombaan tentu akan mengangkat nama STMIK Indonesia Padang di tengah-tengah masyarakat, ” ujarnya.

Dia menambahkan kalau dapat perlombaan yang diikuti level nasional dan internasional agar STMIK Indonesia Padang lebih dikenal lagi.

Sementara Ketua Yayasan Amal Bhakti Mukmin Padang, Ismail Gusman selalu mendukung setiap kegiatan dan perlombaan yang diikuti oleh mahasiswa STMIK Indonesia Padang.

“Kita selalu mensuport setiap kegiatan dan perlombaan yang diikuti oleh mahasiswa/mahasiswi, karena ini bisa mengangkat nama kampus, ini bagian dari promosi kita, agar masyarakat lebih tahu tentang STMIK Indonesia Padang, ” ujarnya.

Baca juga  Irman Gusman Lantik Masyhuri Hamidi, SE. M.Si. Ph.D. CFP, Sebagai Rektor Metamedia

Ketua pelaksana yang juga wakil III Bidang Kemahasiswaan Sotar memaparkan, kegiatan ini bagian dari motivasi kampus kepada mahasiwa yang berprestasi di bidangnya.

“Semoga penghargaan yang diberikan juga dapat memberikan semangat kepada para pemenang untuk terus berinovasi, berprestasi, dan menginspirasi lebih banyak lagi orang khususnya mahasiswa STMIK,” kata Sotar.

Ia menambakan semoga dengan berlangsungnya acara pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk mahasiswa agar terus sukses dan berprestasi.

Nama-nama pemenang

1. Fitra Yana juara 3 Desain grafis yang diadakan Falkutas Teknologi Informasi Unand tingkat Provinsi.

2. Weri Junia Putri juara 1 lomba desain grafis di Falkutas Teknologi Informasi Unand.

3. Novi Cecilia juara 2 lomba karya tulis ilmiah yang diadakan Falkutas Teknologi Informasi Unand tingkat provinsi

4. Fadila Amanda juara 2 lomba karya tulis ilmiah yang diadakan Falkutas Teknologi informasi Unand tingkat provinsi

5. Sri Rahayu Wulandari juara 1 lomba karya tulis ilmiah Falkutas Teknologi informasi Unand.

6. Ilham Nopri Efendi juara 1 lomba WEB design tingkat provinsi yang diadakan STMIK Indonesia Padang.

7. Fadila Amanda juara 1 lomba karya tulis ilmiah tingkat nasional yang diadakan oleh HIMMABSI UIN Imam Bonjol Padang.

8. Agung Wahyudi juara 1 lomba poster IT tingkat nasional yang diadakan STMIK Indonesia Padang.

9. Helmi Akrim dan Arya Andika Gufa finalis kompetisi debat mahasiswa Indonesia tingkat nasional Dikti.

10. Lolos pendanaan program pembinaan mahasiswa wirausaha P2MW tingkat nasional Dikti. (almadi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *