oleh

Atlet PON Sumbar Mengalami Kecelakaan Lalin

-Berita-906 views

 

PADANG- Zebrian atlet sepak takraw Pelatda PON Sumatra Barat mengalami kecelakaan lalu lintas dan mengharukannya dirawat secara intensif di rumah sakit Lubuk Basung.

Akibat kecelakaan tersebut, dia dan istri serta anaknya mesti menjalani operasi. Kalau tidak ada aral melintang operasinya dilaksanakan hari ini, Senin (17/5/2021).

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sumbar, Ermizen turut prihatin atas musibah yang dialami atlet PON Sumbar tersebut dan akan menjengguk yang bersangkutan nantinya, namun terlebih dahulu dia akan mengirim perwakilan untuk memberikan santunan dan motivasi kepada pihak keluarga. 

“Kita doakan bersama, semoga atlet kita tersebut dilancarkan operasinya dan dapat segera pulih,” ujar politisi Partai Amanat Nasional ini kepada mediasinews.com, Senin (17/5/2021)

Lebih lanjut dijelaskan Ermizen yang juga Ketua DPRD Pesisir Selatan ini, bahwa Zebrian tersebut merupakan salah satu atlet kebanggaan Sumbar. 

Dari informasi yang didapat, atlet takraw yang mengalami lakalantas tersebut mengalami insiden pada sore hari tepatnya jam 18.00, saat itu dirinya tengah berangkat nerlebaran ke kampung istrinya. 

Atas insiden itu, Ketua PTSI Sumbar mengimbau kepada seluruh atlet sepak takraw yang ada agar lebih berhati-hati ketika berada di jalanan, dan mengurangi aktivitas diluar. (naldi) 

Baca juga  Dr.Andani Webinar Bersama Yayasan Igasar Semen Padang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *