oleh

Bengkulu Kalahkan Jambi, Sumbar Waspada Hadapi Tuan Rumah

Tuan rumah Bengkulu berhasil mengalahkan Jambi 1-0 (0-0), sedangkan Riau menang tipis atas Lampung 1-0, laga perdana cabor sepakbola Porwil X grup A di stadion Semarak, Sawah Lebar, Kamis (24/10).

            Kemenangan dua pesaing Sumbar itu, membuat pelatih Robby Mariandy waspada terhadap tuan rumah Bengkulu pada pertandingan Jumat (25/10) besok.” Kita tidak bisa pandang enteng tuan rumah. Mereka main cukup rapi ini dibuktikan dengan menang 1-0 atas Jambi,” ujar Robby yang sengaja mengintip calon lawannya.

            Menghadapi Bengkulu, kata Robby, sudah disiapkan strategi khusus sedangkan target harus dapat meraih angka penuh. Sebab, persaingan cukup ketat pada grup A.”Saya harap semua pemain bermain maksimal dan mengeluarkan semua kemampuanya. Pertandingan awal ini sangat menentukan,” katanya.

            Disinggung kondisi pemain, Saat ini pemain siap tempur bahkan mereka tak sabar untuk bertanding. “Doa kan saja kami dapat mengalahkan tuan rumah. Motivasi anak-anak sangat tinggi untuk mengahdapi tuan rumah Bengkulu,” sebut Robby.

            Pada pertandingan Bengkulu versus Jambi, babak pertama berlangsung ketat dan saling jual beli serangan. Namun gol semata wayang tuan rumah dihasilkan menjelang menit akhir pertandinga berakhir.

            Sedangkan laga, Riau dengan Lampung juga berjalan ketat meski lapangan tidak memenuhi syarat karena berpasir. Hal ini mengganggu jalannya bola karena sering tertahan oleh pasir. “Memang kami meraih tiga angka pada pertandingan ini, tapi pemain kami mengalami kesulitan saat mengoper dan mengontrol bola karena terhambat oleh pasir di lapangan,” ungkap pelatih tim kesebelasan Riau, Miskardi. (almadi)

Baca juga  Tim Mabes Polri Kunjungi PT Semen Padang

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *