oleh

Pandemi Covid-19, Pengusaha di Padang Tergerak Hati

-Ragam-9 views

PADANG, Sejumlah pengusaha di Padang tergerak hati membagikan bantuan pada saat pandemi virus corona (Covid-19). Bantuan tersebut diserahkan kepada Pemerintah Kota Padang, Selasa (14/4/2020), untuk kemudian disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

Tercatat, lima pengusaha di Padang menyerahkan bantuan kepada Wali Kota Padang di kediaman dinasnya. Bantuan berupa sembako, Alat Pelindung Diri (APD), dan lainnya itu diterima Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah.

“Alhamdulillah, bantuan datang silih berganti. Terimakasih atas kepeduliannya terhadap musibah yang terjadi,” kata wali kota saat menerima bantuan dari lima pengusaha tersebut.    

Lima perusahaan yang menyerahkan bantuannya diantaranya yakni L’ile Chocolate, CV Maju Harapan Jaya, PT Itan Sukses Inspirasi, CV Teratai Mekar, PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, serta Bu Yeti.

Priscilla Raisa yang mewakili seluruh pengusaha tersebut, menyebut bahwa bantuan diberikan kepada mereka yang terdampak Covid-19. Terutama bagi mereka yang berada di garda terdepan, seperti petugas kesehatan dan lainnya.

“Kita berikan bantuan ini supaya mereka tetap semangat,” jelas pemilik L’ile Chocolate itu. (*) 

 

Baca juga  Lontong Cuma Rp2 Ribu Perporsi , BWS Sumatera V Launching Warung Berkah di Danau Cimpago

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *