oleh

Tria “Ola” Suprajeni: Pembinaan PSP Mulai Kelihatan Hasilnya

-Olahraga-125 views

Prestasi yang ditoreh PSP U-17 dan U-15 pada Piala Suratin awal tahun 2020 ini, diam-diam jadi perhatian Tri “Ola” Suprajeni. Dia sangat bangga suskesnya Pandeka Muda itu lolos ke babak 16 besar nasional. Sedangkan, PSP KU-15 muncul sebagai kuda hitam mampu masuk semifinal.

“Saya sangat senang dan bangga, mudah-mudahan PSP bisa juara Suratin Cup. Karena peluang tersebut cukup terbuka lebar,” ujar om Ola sapaan akrab, Tria Suprajeni yang dikenal sebagai penggagas lahirnya kompetisi bergengsi Minang Kabau Cup.

Debut anak-anak muda PSP itu memang di luar prediksi pengamat bola Sumbar. Karena seperti tahun sebelumnya, selalu gagal dan gagal. Namun, sekarang mereka telah membuktikan pembinaan sepakbola kota Padang terbaik. Prestasi tersebut ibarat setetes air di padang tandus.”Saya melihat pembinaan yang dilakukan cukup bagus dan mulai kelihatan hasilnya,” ujar Tria Suprajeni.

Menurut pengusaha sukses ini, prestasi yang dibikin para junior hendaknya ditiru oleh seniornya. Karena, Om “Ola” prihatin dengan klub PSP yang lama terbenam di liga kampung. Padahal, materi pemain di Sumbar banyak berkelas.”Mudahan-mudahan kompetisi tahun ini PSP mampu keluar dari liga tiga,” ujar mantan pemain bola SMA Negeri 2 Padang itu. (almadi)

Baca juga  Kegunaan Dana APBD Tahun 2019, DPRD Panggil Ketua KONI Padang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *