oleh

Togi Jangan Coba-coba Ganggu Atlet PON Sumbar!

Padang-Atlet angkat berat Sumbar yang dipersiapkan menuju PON XX Papua 2021, terpecah kosentrasinya ulah oknum yang mengaku tim formatur PABERSI (Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia) Sumbar. Ini membuat Togi P Tobing marah besar.

“Saya ingatkan kepada oknum formatur PABERSI jangan coba-coba  mengganggu kosentasi atlet yang tengah dipersiapkan untuk PON Papua. Mestinya mereka harus dimotivasi bukannya bikin statemen terancam ikut PON. Apa mereka mau menghancurkan olahraga Sumbar,” ujar Ketua Pelatprov Sumbar, Togi Paruhun Tobing, (20/1/21).

Togi Tobing wajar pasang badan jika ada oknum yang mengganggu atlet Sumbar. Pasalnya, sukses atau tidak prestasi kontingen Tuah Sakato pada PON Papua adalah tanggungjawabnya. Sebesar apa pun persoalan pengurus cabor jangan dilibatkan ke atlet.

”Saya heran juga  tiba-tiba ada yang mengaku sebagai ketua tim formatur PABERSI bicara pula atlet bisa gagal ikut PON. Apakah selama ini mereka yang mengurus dan mengirim atlet,” ujar Togi dengan logat Bataknya.

Mantan petinju Pelatnas yang baru saja awal Januari 2021, keluar SK nya sebagai Ketua Pelatprov berharap semua lapisan masyarakat mendukung persiapan atlet Sumbar. Apalagi mengaku-ngaku pengurus olahraga tapi prilaku tidak sesuai dengan yang dia urus,” kalau macam ini rusak prestasi atlet jadinya,” sebutnya. (almadi)  

 

 

Baca juga  Atlet PON Sumbar Diberi Bekal Icuk Sugiarto

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *