oleh

Sekda Sumbar Kunjungi Atlet Porwil X

Sekda Sumbar, Alwis sengaja datang ke Bengkulu guna melihat atlet Ranah Minang bertarung pada Porwil X yang dimulai tanggal 3 sampai 9 Oktober 2019.
Alwis mewakili Pemerintah Sumatera Barat mengatakan, kepada awak media Sumbar  peliput Porwil, kehadirannya di Bengkulu adalah untuk memberikan dukungan serta motivasi kepada para atlet yang akan berlaga di Porwil.
“Kunjungan ini untuk silaturahmi dan juga memberi dukungan kepada para atlet untuk bisa tampil maksimal saat bertanding di Porwil nanti,” kata Alwis, Sabtu (2/11/2019). Alwis mengatakan, dalam kunjungan ini pihaknya tidak sekedar berkunjung saja, tapi juga memberikan motivasi kepada atlet agar bisa meraih hasil maksimal untuk Sumbar. 
Selain itu Alwis juga menerima keluhan dari pelatih panjat tebing Budi yang mengatakan agar memperhatikan nasib atlet. 
“Lihat lah pak, atlet kita mau bertanding, namun sepatu yang mereka gunakan sudah robek, kami minta pemerintah untuk memberikan anggaran untuk KONI lebih besar, dengan begitu kesejahteraan atlet akan terjamin,” ujar Budi yang bisa disapa Capoy. 
Mendengar keluhan tersebut, Alwis agak merasa sedih, namun dia berjanji ini tidak akan terjadi lagi kedepanya. 
Sementara itu, Ketua KONI Sumbar, Syaiful mengungkapkan, Sekda mewakili Gubernur Sumbar akan mengikuti parade pembukaan dan juga berencana untuk menggelar makan malam bersama dengan para atlet. (fitri)

Baca juga  Amril Amir Ambil Tindakan Hukum Jika Namanya Tidak Dicoret di KONI

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *