oleh

Ruby Tamano Tuntaskan Dendamnya Lawan Bakhori

-Olahraga-118 views


Pecatur andalan Sumbar, Ruby Tamono MN berhasil mengalahkan Bakhori MN asal Sumut 1-0, pada nomor perorangan. Sementara, untuk beregu Sumbar ditahan seri oleh Sumut, 2-2 pada cabor Catur Porwil X Bengkulu, senin (4/11) di Hotel Grage.
Tampil dengan kepercayaan tinggi, Roby Tamano bertekad balas dendam atas Bakhori yang mengalahkannya pada Porwil IX Babel lalu. Keingiananya akhirnya tercapai, pecatur senior Sumut itu tak berkutik dengan variasi serangan dilakukan pecatur asal kota gelamai Payakumbuh itu.
“Saya sudah prediksi Roby bakal bikin kejutan dan akan melakukan balas dendam pada Bukhori. Dengan kemenangan ini untuk sementara Roby memimpin perolehan nilai sementara. Untuklaga besok kita akan tunggu undian siapa yang jadi lawan Roby,” ujar Azraf Zawir manajer merangkap pelatih tim catur Sumbar.
Sedangkan pada nomor beregu, Sumbar sempat tertinggal dulu atas Sumut 0-1. Pecatur Fajar Fatikh yang bermain dimeja 4 tak mampu memberi perlawanan pecatur andalan Sumut, Rudi Hartono. Namun, ketertinggalan poin itu berhasil dikejar oleh Anang Satriadi mengalahkan pecatur Sumut, Daniel Hermawan. Sedangkan Anderson Harun ditahan remis oleh yang Zulikar Panjaitan. Kemudian, partai penentuan pecatur Sumbar, Yoga Pradafa sempat berada di atas angin akhirnya ditahan imbang oleh Sukanedi.
Hasil imbang ini dinilai cukup bagus, karena kekuatan kedua daerah tersebut merata. Azraf selaku pelatih tampak puas dengan senyum lebar dia menyalami atletnya usai bertarung.”Perjalanan masih panjang. Mudahan-mudahan pada babak kedua besok kita bisa mengambil poin. Saya minta doa dan dukunganya agar dapat meraih emas,”ujarnya. (Fitri)

Baca juga  Jangan Menangis Maysitah

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *