oleh

Program Latihan Atlet Selam Sumbar Ekstra Ketat

-Olahraga-277 views

Program latihan atlet Selam Sumbar, Alhberd berlangsung ekstra ketat di Jakarta. Latihan itu langsung ditangani Hendri RD yang dipercaya Pengrov POSSI Sumbar sebagai pelatih. Meski, Pelatda terpadu KONI Sumbar belum bergulir. Namun, Alhberd sudah stars duluan.

            “Ini demi tercapainya terget medali yang diberikan KONI Sumbar. Latihan keras tersebut sudah biasa dilakukan Alhberd setiap hari. Doa kan saja target medali yang dibebani KONI dapat kita raih,” ujar Hendri RD, Senin (28/1)

            Dari program latihan yang diperlihatkan pelatihnya, Senin sampai Sabtu adalah jadwal yang padat dengan 3,5 sampai 5 jam perhari. Tempat latihan yaitu, Kolam renang Brigif Kalisari, Jakarta Timur, Kolam renang Laksamana Malahayati, Mabes TNI Cilangkap dan Kolam renang Doger, Jakarta Timur.” Kita sengaja berlatih di Mabes TNI Cilangkap biar Alhberd disiplin latihannya,” ujar Hendri.

            Namun kendala yang dihadapi Hendri adalah belum adanya kepastian siapa pelatih Selam yang ditunjuk KONI Sumbar. Dampaknya, program latihan agak tersendat karena belum dapat izin dari tempat dia berkerja.”Sampai sekarang belum tahu siapa yang ditunjuk sebagai pelatih,” ujar Hendri.

            Ketika dikonfirmasikan ke Sekum POSSI Sumbar, Muhammad Niswandi, dia mengakui SK pelatih Selam lagi dibikin. Namun yang jelas, pelatihnya tetap Hendri karena dia yang membawa Alhberd lolos PON Papua.” Jadi tidak mungkin orang lain yang menggantikan Hendri, sebab bakal mengganggu program yang sudah dibikin,” ujar Wawan. (fitri)

Baca juga  Sepak Takraw Sumbar Ditangani Pelatih Asing

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *