oleh

Plt KONI Padang Ilmarizal Ilegal

 

Padang-Jabatan Ilmarizal sebagai Plt KONI Padang dinilai ilegal, pasalnya SK dari KONI Sumbar menetapkan mantan pegulat tersebut sebagai Plt tidak kunjung keluar. Padahal, suratnya sudah beberapa bulan dikirim ke KONI Sumbar.

Informasi didapat dilapangan, jabatan Plt Ilmarizal belum ditandatangani oleh KONI Sumbar. Padahal, surat pengajuannya sudah beberap bulan dikirim. Meski Plt haram, Ilmarizal tetap melakukan aktivitasnya sebagai Ketua KONI Padang. Sedangkan jabatannya di KONI Sumbar sebagai staf khusus pula. Banyaknya jabatan yang dipegang Ilmarizal patut diacungi jempol. Karena dua KONI dipegang sekaligus.

 

Sementara itu Ilmarizal yang ditunjuk sebagai Plt Ketua KONI Kota Padang membantah informasi tersebut, “Saya sah sebagai plt Ketua KONI Kota Padang dan ditunjuk langsung dalam rapat yang dihadiri oleh Ketua dan waketum KONI Padang beberapa bulan yang lalu, sebelum Abien terpilih menjadi Ketua KONI Sumbar,”ujar Ilmarizal, Jumat (13/8/2021).

Dia menambahkan, mengenai surat Plt Ketua KONI Kota Padang yang belum ditandatanggani adalah hak ketua KONI Sumbar. “Yang memiliki wewenang mengeluarkan surat Plt Ketua KONI Kota Padang ada pada Ketua KONI Sumbar Abien bukan urusannya,” tegas Ilmarizal. (Naldi/Almadi)

Baca juga  Tim Takraw Kota Padang Juara Liga Sumbar

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *