oleh

Peserta Kejuaraan Basket Piala STMIK Indonesia Melampuai Target

-Olahraga-127 views

            Untuk pertama kalinya, STMIK Indonesia menggelar kejuaraan bola basket antar SLTA tingkat Sumbar, selama empat hari tanggal 5 sampai 8 Agustus 2019 di kampusnya, jalan Khatib Sulaiman Dalam No1 Padang.

            Kejuaraan tersebut rupanya diminati generasi milenial. Buktinya, target awal hanya 16 klub terpaksa panitia pelaksana menambah kuota sebanyak 22 klub.”Ini masih banyak yang mau ikut. Dengan berat hati kita batasi dulu pesertanya,” ujar Fadli ketua pantia kejuaraan basket STMIK Indonesia.

            Tingginya minat klub SLTA itu tak lain, makin merakyatnya cabang olahraga ini di tanah air. STMIK Indonesia mencoba menyalurkan bakat-bakat terpendam generasi milenial agar bisa berperstasi.”Mudah-mudahan dengan adanya kejuaraan ini bakal lahir bibit unggul bola basket di Sumbar,” ujar Daniel Dahlan Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan.

            Kejuraan itu bakal dibuka oleh Ketua STMIK Indonesia, Prof. Dr.Ir. Ing. Hairul Abral dan pengurus Perbasi Sumbar.” Kita berharap kejuaraan yang pertama kali ini berlangsung lancar sesuai jadwal,” tambah Daniel Dahlan. (almadi)

Baca juga  Buah Kesabaran Nanda Talambanua Hadapi Kasusnya Dengan Tetangga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *