oleh

Pelatprov Atlet PON XX Sumbar Dimulai Awal Maret 2021

Padang-Pelatprov atlet PON XX Sumbar akan digelar tanggal 6 Maret 2021 di Gedung Beladiri KONI Sumbar. Latihan tersebut diikuti sebanyak 178 atlet dengan 28 cabang olahraga yang lolos PON.

“Kita sudah bikin persiapan dan rancangan strategi untuk pencapaian prestasi atlet pada PON XX Papua. Langkah-langkah itu sangat diperlukan agar mendapatkan hasil terbaik,” ujar Ketua Pelatprov, Sumbar, Togi P Tobing, Kamis (25/2) di kantor KONI Sumbar.

Togi menyebutkan, tim Pelatprov sudah melakukan koordinasi dengan semua cabang olahraga yang terdiri dari tiga klaster, yaitu, cabor permainan, beladiri dan terukur.”Dengan tiga klaster ini kita bisa memantau perkembangan atlet nantinya. Sedangkan lokasi latihan tidak beda dengan sebelumnya,” ucap mantan petinju Sumbar itu.

Sedangkan untuk Training Centre (TC) kata Togi, akan dibagi dalam dua fase. Pertama digelar TC berjalan pada bulan Maret samapi Mei. Kemudian TC terpadu selama empat bulan.”Saya berharap rekan-rekan pers dapat membantu melihat perkembangan atlet selama latihanm,” sebutnya. (fitri)

Baca juga  Fazril Ale Ketua Tim Advance PON XX Papua

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *