oleh

Pelatih PON Sumbar Sambut Baik Kebijakan Ketua KONI

Kebijakan Ketua KONI Sumbar, Syaiful memperhatikan atletnya disambut baik beberapa pelatih PON Sumbar. Mereka menilai kebijakan tetap mempertahankan uang transportasi dan suplemen serta pembelian alat latihan sangat tepat.

“Ini langkah yang baik demi prestasi atlet pada PON XX Papua. Sebab, dana yang sudah dianggarkan KONI Sumbar tahun 2020 tidak mungkin diganggu lagi. Saya sangat mendukung semua kebijakan Ketua KONI,”ujar Ediswal pelatih gulat Sumbar, Senin (27/4/20).

Menurut Ediswal, anggaran yang telah ditetapkan KONI tidak mungkin diacak-acak lagi. Apalagi, seperti pembelian peralatan latihan sudah dianggarkan jauh-jauh hari.”Mudah-mudahan saja anggaran buat KONI tidak terganggung oleh Corona,”ujarnya.

Sedangkan pelatih Takraw Sumbar, Sabarudin menilai program KONI Sumbar tetap memperhatikan atlet dia pujikan. Karena, sejak TC terpadu banyak peningkatkan kemampuan atlet. Baik dari segi skill dan mental.”Kalau dihentikan pembinaan tentu kembali ke titik nol. Sekarang mereka lagi bagus-bagusnya kondisi,” jelasnya. (fitri)

Baca juga  Atlet Angkat Berat Sumbar Keluhkan Minimnya Peralatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *