oleh

Pardani Akui Fisiknya Menurun

Atlet Angkat Besi Sumbar, Pardani mengakui kondisi fisiknya turun sejak pandemi Covid-19. Pasalnya, latihan mandiri yang dilakukan kurang maksimal, karena tidak adanya tempat latihan yang memadai.

“Tidak mungkinlah saya menghempaskan barbel di rumah pelatih dengan leluasa, akibatnya pecah lantai nanti. Jadi latihan kurang maksimal dilakukan selama tiga bulan ini,” ujar peringkat empat kejurnas Angkat Besi itu, (29/6/20) disela-sela test fisik atlet PON Sumbar di Sport Hall KONI Sumbar.

Pardani yang turun pada kelas 61 kg mengakui fisiknya menurun, dia bertekad akan mengembalikan kondisinya seperti semula. Sejak beberapa minggu ini dia telah menggenjot fisiknya secara maksimal agar mampu bersaing pada PON XX Papua 2021.” Sekarang saya sudah lega karena tempat latihan sudah diberikan KONI Sumbar. Mudah-mudahan dapat meningkatkan perstasi nanti,” ujarnya.

Pada test fisik tersebut Pardani sudah lihatkan kemampuanya dihadapan kosultan olahraga, Rina Ambar Dewanti dan Kabid Binpres Henddy Luthan. Namun bagaimana hasilnya belum diumumkan oleh tim tekhnis KONI Sumbar. (almadi)

Baca juga  Efendi Tidak Kenal Lelah Membina Tinju

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *