oleh

Maysitah Uni Sumbar dari Muathay

Maysitah namanya, adalah atlet cantik KONI Sumbar yang lolos masuk Grand Final pemilihan Uda Uni 2019. Tak ada yang menduga, atlet beladiri Muathay ini bisa menyisihkan pesainganya dalam pemilihan Uda Uni yang berlangsung Jumat (25/10) di STKIP Convention Center, malam ini.

            Meski Maysitah sehari-hari bergelut dengan olahraga keras, beladiri asal Thailand, bukan berarti dia gagah perkasa, justru membuat hatinya selembut salju. Sebagai atlet andalan KONI Sumbar yang bakal berlaga di Porwil X Bengkulu, dia bertekad tampil maksimal meraih medali emas,” saya mohon doa nya agar bisa meraih hasil terbaik nanti,”ujarnya.

            Pelatih Muathay Sumbar, Fatina Dian Cahyani merasa kagum dengan kepintaran atletnya itu. Selain dia atlet, Maysitah juga jago menguasai beberapa bahasa asing. Bahkan, ilmu pengetahuanya cukup luas, dan juga terpilih sebagai atlet untuk mewakili Sumbar.” Jarang terjadi seorang atlet yang juga punya bakat seperti Maysitah ini,” ucap Fatina.

            Lolosnya Maysitah ke grand final Uda Uni disambut baik oleh Ketua KONI Sumbar. Menurut Syaiful, sebuah prestasi yang luar biasa dan bisa memotivasinya pada Porwil Bengkulu.” Tampil pada grand final Uda Uni, sekaligus sebagai ajang tes mental pada Porwil nanti,” ucap Syaiful.

            Menurut pelatihnya, Fatina Dian Cahyani, kelebihan Maysitah yang bakal tampil pada nomor Waikru sangat menonjol dan diharapkan bisa menyumbang medali emas,” Untuk itu, saya minta dukungan dan doa warga Sumbar agar Maysitah dapat meraih emas pada Porwil kali ini,” ujarnya. (fitri)

Baca juga  Dua Atlet Muathay Sumbar ke Final

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *