oleh

KONI Sumbar Rampungkan Pengadaan Barang untuk Latihan

-Olahraga-112 views

Tim teknis dan panitia pengadaan barang dan jasa KONI Provinsi Sumbar, menggelar rapat tertutup untuk  merampungkan pengadaan kebutuhan peralatan latihan maupun tanding atlet PON 2020 mendatang.  Rabu (4/3)

Hadir pada acara tersebut Fazri Ale Waketum II selaku kordinator tim tekhnis, Sekum KONI Irnaldi Samin, Konsultan Pengadaan Benes, Kabid Perencanaan dan Anggaran Ellyawardi, Kabid Litbang Yoserizal dan Raymon anggota.

Ale berharap agar proses pengadaan peralatan latihan ini dapat terealisasi secara efektif, efisien dan tepat waktu. Menurutnya diharapkan rekan-rekan cabang olahraga lolos PON dapat segera mengirim daftar jenis peralatan latihan dan tanding PON 2020 ke Sekretariat KONI Sumbar.
Daftar barang yang dibutuhkan, jenis barang, harga satuan dan spesifikasi tekhnis barang (merk, ukuran dan tipe barang).” Ini sebagai dasar pengajuan untuk proses lanjutan,” ujar Ale

Sedangkan, Ellyawardi menyebutkan, ada dua macam bentuk kebutuhan pengadaan peralatan, beberapa cabor yang mengajukan peralatannya sekaligus untuk kebutuhan latihan dan tanding, sementara yang lainnya mengajukan peralatan secara terpisah untuk latihan dan  tanding.

“Untuk mempercepatnya proses pengadaan peralatan alat latihan maupun tanding tersebut dilakukan dengan tender cepat. Proses dan prosedur lanjutan lelang tentu akan kita lewati setelah masing-masing cabor menyerahkan daftar kebutuhannya dan dilanjutkan dengan verifikasi harga pasar sesuai spesifikasi harga yang di ajukan cabor,”jela Ellyawardi.

“Sedangkan proses berikut diajukan ke unit pengadaan provinsi Sumbar, yaitu, unit layanan pengadaan barang dan jasa provinsi Sumbar (ULP),” tambah Elyawardi yang akrab di panggil Pak Ell.

Sementara itu, Sekum KONI Sumbar mengatakan, masih banyaknya proses dan prosedur pencairan pengeluaran barang yang akan dilewati diminta kepada rekan-rekan cabor segera mengirim daftar kebutuhan peralatan latihan dan tandingnya selambat-selambatnya tanggal 9 Maret. (sareng)

Baca juga  Syaiful: Atlet Jangan Sombong!

 

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *