oleh

KONI Sumbar Rakernas Secara Virtual

KONI Pusat menggelar Rapat kerja nasional (Rakernas) dengan KONI Sumbar selama dua hari. Raker itu langsung dipimpin Waketum II KONI Pusat Bidang Organisasi, Litbang dan Hukum Mayjend Purn TNI Sudarmo yang juga Pimpinan Komisi A.

Rakernas tersebut dimulai sejak 26-27 Agustus 2020. Menurutnya, peserta yang hadir pada saat ini sudah memenuhi kuorum, terdiri dari PP dan PB Cabor dan KONI Provinsi seluruh Indonesia.

“Saya berharap, bersama-sama kita hasilkan rapat komisi A ini, untuk di sumbangsihkan guna mewujudkan dan meningkatkan prestasi olahraga Indonesia, serta demi untuk meningkatkan harkat dan martabat bangsa Indonesia kedepan,” ujar Sudarmo.

Hadir pada Rakernas itu, Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful SH M.Hum, Waketum I Aldi Yunaldi SH, M.Si, Waketum II Drs Fazril Ale, Sekum KONI Sumbar Irnaldi Samin, SH dan Ketua Bidang Kesejahteraan pelaku olahraga Musfi Yendra. S.Ip M.Si, Ketua bidang dana dan pemasaran Ir. Reri L. Tanjung dan Ketua Bidang Media Humas, AKBP Purn Sareng Suprato dan Rafilus anggota. (fitri)

 

Baca juga  SK Pengunduran Porprov XVI Agar Ditinjau Lagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *