oleh

KONI Sumbar Kirim Tenaga IT ke Papua

PADANG-Program kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatra Barat tetap berjalan lancar. Meski kubu anti KONI Sumbar berkoar-koar seakan tak berdaya karena belum cairnya dana hibah APBD. Namun, KONI kembali mengirimkan dua orang tenaga ITE nya untuk mengikuti Bimtek tenaga ITE yang diselenggarakan PB PON XX 2021 di Papua.

Kedua tenaga ITE KONI Sumbar tersebut adalah Musri dan Fatina Dian Chayani. Kegiatan yang dilaksanakan selama lima hari tersebut diikuti oleh seluruh tenaga ITE dari KONI daerah.

“Ini sudah kedua kalinya kita mengutus tenaga ITE untuk mengikuti Bimtek tersebut, ” ujar Ketua KONI Sumbar Syaiful Yahum kepada wartawan, Rabu (31/3/2021) Syaiful mengatakan, mereka mengikuti kegiatan tersebut selama lima hari dari tanggal 29 Maret sampai 2 April mendatang.

Untuk suksesnya kontingen Sumbar menuju PON XX Papua, Syaiful telah mengirim beberapa orang utusannya ke tanah Papua. “Mudah-mudahan kegiatan yang mereka ikuti tersebut dapat memberikan manfaat bagi KONI Sumbar sendiri dalam mengimput data di KONI Sumbar, ” ulasnya.

Syaiful juga berharap mereka dapat menyerap ilmu yang mereka dapat saat mengikuti bimtek tersebut, sehingga ilmu yang didapat dapat digunakan. Sebelumya KONI Sumbar juga mengutus kedua tenaga ITE tersebut ke Papua mengikuti bimtek yang juga dilaksanakan oleh PB PON pada tahun 2020 lalu.

Sementara itu tenaga ITE KONI Sumbar, Musri mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan PB PON tersebut sangat berguna sekali untuk menambah ilmu tentang ITE itu sendiri. “Kegiatan yang kita ikuti ini sangat berguna sekali sehingga ilmu yang kita dapatkan nanti bisa kita terapkan di KONI Sumbar, saya juga mengucapkan Terima kasih kepada Ketua Umum KONI Sumbar untuk mengirim kami mengikuti bimtek tersebut, ” ungkapnya. (naldi)

Baca juga  Sumbar Berpeluang Juara Umum Kedua Porwil X

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *