oleh

KONI Sumbar Hentikan Latihan Bersama

KONI Sumbar untuk sementara menghentikan program latihan bersama yang dilakukan tiap hari Sabtu. Namun demikian, atlet tetap latihan pada cabang olahraga masing-masing. Agar menjaga kebugaran dan performanya.

“Buat sementara kita hentikan latihan bersama. Tapi saya minta atlet yang lolos PON Papua terus menjalankan program latihan pada cabang olahraga masing-masing, “jelas Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful, Selasa (31/3/2020).

Keputusan menghentikan program latihan  bersama tertuang pada surat nomor : 343/K-SB/WKU/III/ 2020. Syaiful menyebutkan, memutuskan untuk menghentikan sementara kegiatan KONI Sumbar, khususnya ditujukan kepada Ketua Umum Pengprov Cabang olahraga lolos PON XX-2020 Papua.

“ Ini dilakukan berbagai pertimbangan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah, upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid 19) di provinsi Sumatera Barat,” katanya didampingi Fajril Ale dan Sareng Suprapto Kabid Media Humas KONI Sumbar.

Sedangkan penghentian program tersebut dimulai tanggal 28 Maret sampai adanya pemberitahuan lebih lanjut dari KONI Provinsi Sumatera Barat. “Kita harus mebdukung kebijakan pemerintah agar wabah ini cepat berlalu,” ujar pengacara senior itu.

Sementara itu, Drs. Fazril Ale, Wakil Ketua Umum II KONI Sumbar, mengatakan, penghentian sementara kegiatan KONI Sumbar menyangkut latihan bersama para atlet PON Sumbar 2020 yang dilaksanakan setiap hari Sabtu, dan kegiatan Try in serta try out  dan training camp.

“Saya harap atlet yang menjalankan latihan di rumah agar selalu melakukan komunikasi dengan pelatihnya. Perlu diketahui tim teknis KONI Sumbar terus  memantau perkembangan kondisi fisik maupun kesehatan para atlet. Jadi disiplinlah dalam berlatih dan jaga kesehatan,” ujar Ale. (fitri)

Baca juga  Juara Piala Soeratin, PSP U15 Diarak Keliling Kota

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *