oleh

KONI Sumbar Apresiasi Program KONI Bukittinggi

BUKITTINGGI – Kendati ditengah pandemi Covid 19, KONI Bukittinggi, tetap menggelar rapat anggota dan rapat kerja tahun 2020,di convention center UMSB, Sabtu (12/12). Rapat kerja ditengah pandemi covid 19, harus dilaksanakan untuk meng-evaluasi program kerja dan menyusun program kerja tahun berikutnya itu, peserta yang hadir dari unsur Forkopimda Bukittinggi, Pengurus KONI Sumbar, pengurus KONI Bukittinggi dan seluruh pengurus cabor yang ada, harus mengikuti protokol kesehatan, sebelum masuk ruangan tempat Raker,seluruhnta dites suhunya, bila suhu tubuhnya dalam batas aman 36-37 0, harus mencuci tangan makai sabun ditempat yang telah di sediakan, setelah itu baru masuk rungan dengan tempat duduk yang sudah diatur jaraknya.

Dalam sambutannya Ketua KONI Kota Bukittinggi, Dhipa Arkendi, mengatakan, rapat kerja yang kita laksanakan ditengah pandemi covid 19, tidak mengurangi arti dan semangat kita, karena Raker ini menjadi kebutuhan bagi organisasi KONI Bukittinggi. Dengan adanya Raker dimasa pandemi ini, akan dapat melahirkan program kerja yang baik untuk meningkatkan pembinaan dan prestasi olahraga di Bukittinggi.

“Kita tentu menginginkan sinergi antara atlet, pelatih dan pengurus KONI Bukittinggi.Maksudnya melalui sinergi program antara cabor dan pengurus KONI. Sehingga kegiatan pembinaan yang disusun oleh masing masing pencab. olahraga, akan didukung penuh oleh KONI Bukittinggi,” jelasnya.

Ketua Umum KONI Sumbar, diwakili Aldi Yunaldi, menyampaikan, kami meng-apresiasi pengurus KONI Bukittinggi yang tidak terhalang oleh pandemi covid 19 untuk melaksanakan Raker. Tidak perlu takut dengan pandemi Covid 19,justru kita orang orang yang memgurus olahraga ini menjadi pelopor dalam memutus matarantai penyebaran virus covid 19, dengan selalu menerapkan 3M, rajin berolahraga, ujar Aldi.

Dikatakannya, Raker ini dilakukan untuk mengevaluasi program kerja tahun berjalan dan menyusun program kerja cabor bersama KONI untuk suksesnya perestasi olahraga Bukittinggi kedepan.

Baca juga  Didatangi Mahyeldi, Muaythai Raih Emas

“KONI Sumbar sangat mendukung kegiatan yang bertujuan untuk menggiatkan kembali olahraga di Bukittinggi, sesuai dengan prorgam kerja visi misi KONI. Kami berharap, KONI Bukittinggi lebih mengintensifan kegiatan dalam rangka mencapai kesukseskan olahraga Bukittinggi. Sukses manajemen, sukses prestasi dan sukses organisasi,” jelasnya.

Aldi Yunaldi juga berharap kepada KONI Bukittinggi untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan DPRD. Sehingga perhatian pemko dapat terus mengalir, salah satunya pengalokasian dana hibah untuk KONI dalam mengembangkan prestasi olaharaga Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi, diwakili Kabid Parerkraf Disparpora, Suzi Yanti, menyampaikan, Pemko bukittinggi melalui Disparpora sudah memfasilitasi kegiatan olahraga berupa pembinaan dan pemenuhan sarana prasarananya.Diakuinya belum maksimal, karena memang disesuaikan dengan kondisi anggaran.

“Olahraga merupakan aset daerah. Kami berharap sinergisitas antara seluruh pihak. Sehingga tujuan kita bersama dalam meningkatkan prestasi olahraga dapat terwujud dan kegiatan setiap cabor pun dapat mendukung Sport Tourism di Bukittinggi ini,” harapnya.

Dalam raker ini, dimulai dengan pengesahan jadwal rapat kerja,/rapat anggota tahun 2020. Melaporkan kegiatan tahun berjalan KONI Kota Bukittinggi Tahun 2020. Pandangan umum peserta rapat anggota.Tanggapan Pandangan Umum atas Laporan Kegiatan Tahun Berjalan KONI Bukittinggi Tahun 2020.(fitri)

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *