oleh

Ketua KONI Padang Kecam Prilaku Kriminal Olahraga

Dirusaknya kantor KONI Sumbar oleh orang tak dikenal pada Minggu pagi (23/8) lalu, jadi buah bibir pengamat olahraga di Ranah Minang. Tak terkecuali Ketua KONI Kota Padang, Haji Agus Suardi.

“Ini tidak benar lagi, saya mengecam pelakunya. Karena sudah bikin malu dunia olahraga. Kalau ada masalahnya kenapa tidak dibicarakan baik-baik. Bukan merusak kantor KONI,” ujar Abin panggilan akrab H. Agus Suardi, Rabu (26/8).

Dia berharap pihak penegak hukum secepatnya mengungkap kasus ini. Karena menyangkut keamanan dan kenyamanan atlet. Apalagi atlet Sumbar tengah dipersiapkan untuk PON XX Papua.”Saya percaya polisi bakal cepat mengungkapkan siapa pelakunya,” ujar Abin yang baru saja mendapatkan penghargaan dari Pemko Padang.

Sampai saat ini pihak kepolisian sudah memanggil tiga orang saksi untuk diminta keterangannya. Ketiga orang itu adalah, ES (55), AG (25) dan A (24). Mereka ini diperiksa selama 5 jam di Polsek Padang Barat, dengan lebih kurang 17 pertanyaan.” Semuanya dari cabang olahraga dayung, selain itu kita akan panggil security dari BKD yang mengetahui kejadian di TKP,” ucap Kapolsek Padang Barat, AKP Martin. (almadi)

Baca juga  Virus Corona tak Mengganggu Pelatda Atlet Sumbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *