oleh

Ketua Irama Sumbar: Janganlah Menjual Nama Buya Mahyeldi

Padang-Rapat kerja daerah (Rakerda) KONI Sumbar yang akan digelar tanggal 21sampai 23 Desember 2020, di kota Padangpanjang bakal jadi perhatian insan olahraga Ranah Minang. Sebab, banyak program tahun 2021 yang dibahas. Termasuk persiapan Musyawarah Daerah pemilihan pengurus baru KONI Sumbar.

Raker tersebut diam-diam dipantau tim sukses Ikatan relawan Mahyeldi-Audy (Irama) Sumbar. Menurut Zal Koto, sampai saat ini Mahyeldi gubernur terpilih belum memikirkan siapa Ketua KONI Sumbar. Karena kesibukan beliau cukup padat usai Pilkada kemarin.”Jadi janganlah menjual nama buya itu tidak baik,” ujar Ketua Irama Sumbar, Zal Koto, Kamis (17/12/20).

Menurut Mantan Ketua Partai PPP Padang Barat itu, dia sudah mengetahui siapa oknum yang bermain memanfaatkan nama buya untuk kepentingan pribadi.” Kalau ada yang mengaku-ngaku dapat rekomendasi dari buya itu adalah bohong. Maklum sajalah pemain pinggiran tidak masuk hitungan,” ucap mantan jurnalis tersebut.

Selain itu, Zal Koto menjelaskan, usai Pilkada nama Ikatan Relawan Mahyeldi-Audy (Irama) akan jadi ormas dengan singkatan Ikatan Relawan Madani.”Jadi Irama tetap eksis dengan program kemasyarakatan. Doakan sajalah program ini segera terealisasi,” kata Alumni STM Negeri 1 Padang itu. (almadi)

Baca juga  KONI Sumbar Rakernas Secara Virtual

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *