oleh

Kepengurusan KONI Kabupaten Sijunjung Dikukuhkan Syaiful

Muaro Sijunjung – Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful, SH, M.Hum mengukuhkan Rusdianto sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Sijujunjung, masa Bhakti 2021-2025, di gedung Pertemuan Pancasila Muara Sijunjung Rabu (3/2/21).

Selain itu, Syaiful memasangkan Pin KONI kepada Rusdianto, berikut penyerahan Pataka KONI Kabupaten Sijunjung kepada Bupati Sijunjung dan seterusnya kepada Rusdianto, untuk dikibarkan sebagai lambang kebanggaan pembinaan prestasi olahraga di daerah tersebut.

Syaiful mengucapkan terimakasih dan menaruh hormat Bupati Sijunjung, karena dinilai taat azaz dalam melakukan pembinaan prestasi atlet, maupun pembinaan tatakelola organisasi KONI Kabupaten Sijunjung.

Ini dibuktikannya, dalam kurun waktu satu tahun, sudah dua kali KONI Sijunjung melaksanakan Musyawarah olahraga KONI dan sekaligus menyelenggarakan pelantikan pengurusnya.

Tepatnya, Yuswir selama menjabat sebagai Bupati, sudah empat kali melaksanakan pergantian Ketua Umum KONI dan semuanya dengan prestasi baik. Kemudian, rasa simpati dan kebanggaan Syaiful disampaikan kepada Ketua Umum KONI Sijunjung yang baru, karena pernyataannya yang siap memegang tampuk pimpinan KONI Sijunjung”, Kita dukung kepemimpinan Rusdianto,” ujarnya.

Disisi lain, Rusdianto Ketua Umum KONI Sijunjung yang baru mengatakan, tantangan pertama untuk meningkatkan pembinaan pengembangan prestasi olahraga di Kabupaten Sijunjung.

“Mari kita bahu membahu, bekerjasama dan melangkah bersama, kita satukan energi, agar bisa merealisasikan prestasi olahraga Kabupaten Sijunjung ditingkat nasional maupun internasional.  Saya Siap bertugas sebagai Ketum KONI Kabupaten Sijunjung.”Sebutnya semangat.

Bupati Sijunjung Drs Yuswir Arifin, MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Rusdianto yang secara resmi telah dikukuhkan oleh Ketum KONI Sumbar, Saiful, SH, M.Hum.

“Saya yakin Rusdianto dipilih oleh para cabor melalui Musorkablub KONI Sijunjung dan sudah menjadi komitmen bagi anggota untuk memilih Rusdianto. Saya menilai Rusdianto

Baca juga  Atlet Angkat Berat Serbu KONI Sumbar

sudah siap dengan segala sesuatunya dalam mengelola KONI Kabupaten Sijunjung,” kata Bupatu.

Apalagi dia berpikiran jauh ke depan dan dengan komitmennya sebagai tenaga muda

dengan semangatnya yang tinggi dapat menopang opsnal KONI Sijunjung. “Masalah dana kita tidak khawatir lagi, karena kalau dana hibah APBD jumlahnya terbatas dan dengan segala pertanggungjawabannya sesuai ketentuan perundang-perundangan. Untuk itu, mari kita dukung Rusdianto,” katanya. (fitri)

 

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *