oleh

Irnaldi Samin yang Enerjik

Irnaldi Samin Sekum KONI Sumbar, terlihat sibuk ke sana kemari dari venue ke venue menyaksikan atlet ranah Minang bertarung di arena Porwil X Bengkulu. Kehadirannya, secara tak langsung memberikan enerji positif buat atlet urang awak.

            Pria berkaca mata mirip pejabat rumah bagonjong itu, jadi perhatian publik di arena pertandingan. Bahkan, dia tak segan-segan melompat kegirangan ketika ada atlet yang keluar sebagai pemenang. Seperti kejadian di kolam renang Raflesia, Sekum KONI Sumbar tersebut tanpa menyadari berlonjak kegirangan, saat perenangnya Abrian mencapai finis duluan. Kemudian dia melakukan tos tanda syukur.

            Mantan pensiunan Inspektorat itu memang luar biasa pisiknya, dimana atlet Sumbar bertanding dia datangi guna memberi motivasi.Hasilnya terbukti, setiap atlet yang dikunjungi selalu dapat medali.” Ini yang bisa saya berikan, mendukung atlet yang bertanding agar tampil lebih maksimal,”ujarnya usai mengalungi medali emas atletik.

            Bapak yang rendah hati ini penuh tanggungjawab setiap tugas yang diembanya. Dia pun selalu menghargai keputusan Ketua KONI.” Kita harus loyal sama pimpinan dan mendukung setiap keputusannya,”ucapnya.

             Irnaldi Samin berharap kekompakan atlet yang lagi berlaga di Porwil Bengkulu terus ditingkatkan. Karena, dengan kebersamaan kerja berat bisa jadi ringan. Artinya, tak ada yang berat jika dilakukan sama-sama,” saya optimis kalau kita kompak prestasi Porwil sekarang bakal lebih baik hasilnya,”katanya.(almadi)

           

Baca juga  Rasydi Sumetry: Pencairan Dana KONI Harus ada Pergub

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *