oleh

Heryanto Sindra Berikan Motivasi ke Atlet Sumbar

Atlet PON Sumbar mendapatkan suntikan motivasi dan semangat dari moyivator dan konselor olahraga Sumbar, Heryanto Sindra saat menjadi pembicara di pembekalan atlet PON Sumbar yang diadakan KONI Sumbar dari tanggal 18-20 September 2020 di Mifan Water Park, Padang Panjang. 

Meski PON Papua diundur pelaksanaannya yang seharusnya Oktober 2020 menjadi Oktober 2021 mendatang. Namun ia meminta kepada atlet untuk tetap mempersiapkan diri dengan latihan dan jangan sekali-kali menyerah.  “Jangan pernah menyerah, tetap bekerja keras dan punya fighting spirit tinggi, baik dalam berlatih maupun bertanding. Ketika orang lain bisa, kita juga harus bisa.”kata Heryanto membakar semangat atlet.

Selain itu, dia juga meminta para atlet juga senantiasa tak lupa mendekatkan diri kepada Tuhan. “Spirit saja tidak cukup, tapi harus ditambahkan dengan “UAL” atau spiritual, yaitu mendekatkan diri kepada Sang Pencipta”. 

Untuk lebih memacu semangat para atlet, Pak Sin  panggilan akrab Heryanto Sindra, juga memperlihatkan video membakar semangat atlet dari Mery Riana  dalam video tersebut bagai Man perjuangaan para atlet yang mampu meraih sukses. 

 “Tak ada sukses tanpa kerja keras. Biarlah Anda semuanya mandi keringat untuk berlatih keras. Semoga pada akhirnya nanti perjuangan dan pengorbanan Anda akan mampu mempertahankan  prestasi, kembali membawa medali emas ke Ranah Minang.”tegasnya. (fitri) 

Baca juga  Syaiful Berangkat Ke KONI Pusat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *