oleh

Futsal STMIK Indonesia, SMA 4 Menang Pinalti

-Olahraga-112 views

Tim Futsal SMA 4 berhasil mengalahkan SMA 8 lewat, 4-3 lewat adu pinalti, mengawali kejuaraan Futsal memperebutkan Piala Ketua STMIK Indonesia, Padang, di Kampus STMIK Khatib Sulaiman, Padang. Senin (28/1)

            Kejuaraan itu langsung dibuka oleh Ketua STMIK Indonesia, Padang, Prof. Dr.Ing. Ir. Hairul Abral didampingi Wakil Ketua II, Daniel Dahlan dan Rajab. Kejuaraan yang diikuti 16 tim Futsal se Sumbar itu jadi kalender tetap STMIK Indonesia.” Kita sudah tetapkan turnamen ini digelar tiap tahun. Karena banyak manfaatnya bagi generasi muda. Pertama, memupuk hubungan silahturahmi dan narkoba,”ujar Ketua STMIK itu.

             Prof. Dr.Ing. Ir. Hairul Abral menilai, saat ini pendidikan yang tepat bagi generasi milenial adalah bidang IT Komunikasi. Sedangkan pendidikan yang cocok adalah di STMIK Indonesia, Padang.” Kenapa saya bilang cocok, karena begitu tamat tak ada yang mengganggur. Dari data yang saya peroleh tujuh puluh lima persen tamatan STMIK Indonesia langsung dapat kerja,” jelasnya pada pembukaan.

            Kejuaraan yang berlangsung sistim gugur itu dapat animo dari siswa SMA se Kota Padang. Mereka datang memberi dukungan dengan bawa tabuh dan gendang.”Mudahan-mudahan kejuaraan ini berlangsung sukses dan tak ada halangan,: ujar Wakil Ketua II STMIK Indonesia, Daniel Dahlan. (almadi)

           

Baca juga  Syafrizal Terpilih Jadi Wapres Sepak Takraw Asia

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *