oleh

Fajril Ale: Latihan Bersama untuk Kebersaamaan

Atlet PON Sumbar tetap bersemangat mengikuti latihan bersama yang digelar setiap akhir pekan. Latihan itu langsung dipimpin konsultan olahraga DR. Rina Ambar Dewanti dan Ketua tim tekhnis Fajril Ale di GOR H. Agus Salim, Padang.

Menurut Fajril Ale, tujuan latihan bersama itu tak lain demi kebersamaan sesama atlet. Dengan kekompakan itu semua latihan berat terasa ringan.”Jadi tujuannya sangat positf. Selain mrenjaga kebersamaan juga saling mengenal dengan atlet cabang olahraga lainnya,” ujar Wakil Ketua KONI Sumbar itu.

Selain itu, Ale mengatakan bahwa pelaksanaan latihan ini adalah untuk memelihara kebugaran dan ketahanan fisik para atlet yang disiapkan menuju PON XX 2021di Papua.” Dengan latihan bersama ini, diharapkan akan dapat pula memotivasi semangat berlatih para atlet semakin meningkat,” katanya.

Atlet yang hadir mengikuti latihan tersebut 78 orang atlet dan sejumlah para pelatih cabor serta pengurus KONI Sumbar.” Saya harap para atlet tetap menjaga kesehatan dan disiplin berlatih,” ucapnya. (fitri)

 

Baca juga  STMIK Indonesia Padang Krimkan Dosen Terbaiknya ke PKM

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *