oleh

EW: Saya Bangga Mantan Isteri Dinikahi Ketua KONI

-Olahraga-449 views

EW adalah suami yang malang, punya isteri diembat teman. Jika dia tidak kenal dengan Agus Suardi lain masalahnya. Ini kenal dekat dan sering WhatSharp (WA) dan chating setiap waktu. Namun, dibalik kedekatannya itu adalah maksud terselubung.

EW selaku suami tentu naik pitam melihat WhatSharp isterinya dengan Ketua KONI berbau maksiat dan bersayang-sayang. Berikut wawancara khsusus Almadi  dengan EW didampingi penasehat hukumnya Syaiful Yahum, SH. M.Hum.

Selaku suami bagaimana perasaan anda melihat chatingan berbau asusila itu?

Perasaan saya tentu sakit. Namun saya berupaya tenang, sabar dan mengendalikan emosi takut terjadi apa-apa. Saya cuma istifar dan berserah diri kepada Allah SWT.

Bagaimana bisa mendapatkan chatingan isteri anda tersebut?

Sejak awal sudah curiga dengan tindak tanduknya. Namun, kecurigaan tersebut belum berdasar. Saya ingin tahu apa saja chatingan yang dia bikin. Kemudian saya pelajari cara penyadapan WA secara otodidak lewat internet. Rupanya berhasil.

Chatingan pertama dengan Abien biasalah, laki-laki kan tebar pesona. Saya baca saja, karena masih batas wajar. Setelah itu, mulai sedikit ada sayang-sayang. Saya sempat kaget, chatingan tersebut hilang langsung dihapus. Karena belum sempat dicopy. Kemudian saya tunggu beberapa saat, begitu muncul chatingan berikutnya langsung saya simpan.

Ketika itu apakah anda tidak emosi membaca chatingan bersayang-sayang?

Saya tetap tenang dan sabar. Chatingan mereka terus disadap. Kemudian saya turun ke lantai bawah, saya buka pintu kamar tidur dan melongok kan wajah melihat isteri yang lagi tidur-tiduran. Dia sempat bicara ada apa Ayah.

Berapa banyak jumlah chatingan yang anda sadap?

Jumlah sekitar 175 chatingan. Itupun ada yang sudah dihapus karena tidak penting. Semuanya sudah saya print sebagai bukti untuk dilaporkan ke gubernur, Ketua DPRD Sumbar, Ketua KONI Pusat dan buat isteri Abien.

Baca juga  Ombudsman Sumbar Terima KTP Atlet yang Boikot PON Papua

Kenapa anda melaporkan ke gubernur Sumbar bukan menempuh jalur hukum?

Tujuan saya ke gubernur Sumbar, agar Mahyeldi tahu siapa sebenarnya si Abien. Semua orang kan tahu kalau Abien tersebut anak kesayangannya. Saya minta gubernur berlaku adil terhadap saya. Apakah manusia seperti itu yang jadi Ketua KONI Sumbar. Nanti bakal banyak korban. Atlet dan karyawan KONI Sumbar banyak cewek cantik. Dia pandai tebar pesona.

Saya juga pengurus Pertina Sumbar bidang hukum. Jadi munculnya predator seks tersebut harus diwaspadai. Kenapa saya belum menempuh jalur hukum, tentu ada pertimbangan. Pertama saya memiliki tiga anak perempuan. Tentu menjaga perasaannya jangan sampai down. Nanti orang pasti menggunjingkan induknya jadi rusak mentalnya.

Apakah anda pernah mencari Abien tersebut?

Saya sudah WA dia, dan berikan hasil chatingan tersebut. Katanya, jangan percaya dengan chatingan. Praktis tersulut emosi saya. Pernah dia saya datangi saat acara Musprovlub KONI Sumbar tanggal 9 Mei 2021 di Hotel Pangeran. Wajah ditutupi masker saya berdiri dibelakangnya dia tidak tahu.

Chatingan mana yang membuat anda berkesan?

Semuanya berkesan. Tapi ada yang tidak bisa dilupakan, ada kalimat mau dibenamkan di kantor KONI Padang dengan rasa penuh kasih sayang.

Sekarang sudah tahu perbuatan mereka, apa tuntutan anda ke Abein?

Saya tidak menuntut macam-macam. Cukup nikahi isteri saya, sesuai dengan ucapannya di chatingan penuh kasih sayang. Saya kan bangga punya mantan isteri dinikahi Ketua KONI Sumbar. (****)

 

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *