oleh

Edwin Makin Percaya Diri Menuju PON XX Papua

Atlet angkat berat Sumbar, Edwin percaya diri dengan kemampuannya. Latihan keras diberikan Nanda Telambanua makin memampakan hasil. Tapi belum teruji pada ivent sebenarnya yaitu, PON XX Papua.

Pria nama lengkapnya Yosef Edwin Purnama Putera, tidak sia-sia ditangani oleh pelatihnya Nanda Telambanua salah seorang legenda atlet nasional. Namun, semuanya perlu bukti, bukan biacara.” Kita akan lihat kemampunya pada seleksi nanti dengan Lamdoras,” ujar Nanda di lokasi latihan PT Semen Padang.

KONI Sumbar akan melakukan seleksi memilih satu diantara mereka yang dikirm pada PON XX Papua. Sebab, tidak mungkin keduanya dikrim pada kelas yang sama. Edwin dan Lamdoras bakal turun pada kelas 83 Kg.”Kita akan mengirim atlet terbaik yang menghasilkan medali emas untuk Sumbar,” ujar Ketua KONI Syaiful.

Tantangan itu langsung disambut Edwin. Dia berjanji akan latihan lebih maksimal sampai bulan depan.”Alhamdullilah, angkatan saya sudah mulai naik dari kejuaraan nasional dulu. Saya makin percaya diri pada seleksi dan PON XX Papua,” ujarnya. (fitri)

Baca juga  Togi P Tobing Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Pertina Sumbar

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *