oleh

Dua Atlet Muathay Sumbar ke Final

 

 

                Dua atlet Muaythai Sumbar berhasil lolos ke  final, setelah mengalahkan lawan-lawannya di babak semifinal. Cabor beladiri andalan kontingen ranah Minang ini diprediksi bakal menyumbangkan beberapa emas di Porwil X Bengkulu.

                Pada pertarungan hingga larut malam, Gilang yang  turun pada kelas 45 kg dan Dion Saputra kelas 67 kg tanpa banyak perlawanan suskes meraih tiket final. Selain itu, Sumbar juga meloloskan tiga orang atletnya ke babak semifinal atas nama, Lidya Gusti kelas 51 Kg, Andri kelas 60 Kg dan Ryan kelas 75 kg .

                Menurut pelatih Muaythai Sumbar, Arief Rahman Nasir, peluang Sumbar menyumbangkan medali emas buat kontingen terbuka lebar. Karena atlet yang turun di babak final seperti, Dion Saputra dan Gilang  adalah atlet andalan yang diharapkan bisa meraih emas.”Saya minta  dukungan dan  doa perantau Minang agar dapat medali yang kita inginkan,”ujar A ief.

                Hariini, beberapa atlet Sumbar bakal tampil di babak penyisihan dan semifinal Muaythai yang digelar di venue Pantai Panjang, Bengkulu. Pada pertandingan sebelumnya,  Mira yang turun kelas 45 Kg, Rida 43 Kg dan Yuliandi Kg 48 terpaksa angkat kaki duluan dari atas ring. (fitri)

Baca juga  Petenis KU 110 Tahun Memperebutkan Piala PTC

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *