oleh

Budi Syukur No Coment di Porwil Bengkulu

 

Ketua PASI Sumbar, Sengaja Budi Syukur tak banyak cakap di Porwil X Bengkulu, dia lebih fokus kepada atletnya agar bisa meraih target yang diinginkan. Juara umum atletik adalah target yang sudah dia tanam sejak di Padang.

            Kedatangan Budi Syukur di venue atletik di stadion Semarak untuk mengalungkan medali marathon puteri sempat terlambat karena menunggunya. Pria yang kemana-mana bawa tas kecil itu penuh senyum saat mengalungi medali atletnya.”Perjuangan masih panjang, target kita adalah juara umum atletik,”katanya.

            Ketika ditanya masalah tiga atlet PASI yang dicoret menjelang berlaga ke Porwil, karena dinilai indisipliner yaitu, Hamdan Sayuti, Yulianti Untari dan Beni Ardi Nata. Ketua Organda Sumbar itu tak mau menanggapinya,” masalah ini no comentlah. Kita fokus di Porwil dulu, karena bisa mengganggu ketenangan atlet yang bertanding. Nanti usai Porwil kita bicarakan,”jelasnya usai pengalungan medali.

            Perhatian Budi Syukur kepada atletnya jangan ditanya lagi. Dia khususkan waktu buat mendatangai atletnya guna memberikan motivasi. Jadi wajar ketika dia hadir di venue atletik banyak yang menggerubunginya.”Saya akan keliling venue buat beri dukungan atlet,” sebutnya.

            Sampai hari kedua, cabor atletik kontingen Sumbar sudah mengoleksi 2 emas, 6 perak dan 1 medali perunggu. Diprediksi pundi-pundi medali Sumbar bakal bertambah hari ini. Sebab, ada beberapa atletnya masuk final. (Fitri) 

Baca juga  Kegunaan Dana APBD Tahun 2019, DPRD Panggil Ketua KONI Padang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *