oleh

Atlet PON XX Latihan Tiap Sabtu

PADANG – Ketua Pelaksana Pelatprov KONI Sumbar Togi P Tobing, B.Sc memimpin gelar latihan Sabtu bersama para atlet TC PON Sumbar, digedung Sport Hall KONI Sumbar Sabtu (13/3).

Disampaikannya bahwa latihan bersama ini, tetap dilaksanakan setiap hari Sabtu. Secara rutin dengan para pelatihnya dibawah kendali pelaksana Pelatprov KONI Sumbar

dan cabornya masing-masing.

Guna untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan para atlet, pelatih dan pelaksana pelatprov KONI Sumbar, maka perlu menyiapkan wadah latihan bersama semacam ini.”Diharapkan latihan ini dapat membangun dan menjalin komunikasi, silaturahmi secara terus menerus bagi para peserta pelatprov, dengan mengedepankan peran pelatih cabor yang akan memimpin latihan bersama,” katanya.

Pelatih akan melaksanakannya secara bergantian sesuai jadwal yang telah disiapkan oleh tim pelaksana Pelatprov KONI Sumbar, sebut Togi. Menurut ketua Pengprov Pertina Sumbar ini, “peserta yang hadir pada latihan Sabtu pagi kali ini, kurang lebih yang hadir sebanyak 150 orang atlet dan pelatih”, ucap Togi, didampingi seluruh anggota pelaksana Pelatprov dan segenap pengurus KONI Sumbar. (firi)

 

Baca juga  Tiga Daerah Gantikan Bukitinggi Tuan Rumah Porprov 2020

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *