oleh

Amril Amir Ambil Tindakan Hukum Jika Namanya Tidak Dicoret di KONI

Padang-Mantan Pangdam VII Wirabuana, Mayjend TNI (Purn) Amril Amir akan mengambil tindakan hukum jika namanya tidak dihapus dalam jajaran pengurus KONI Sumbar yang dipimpin Agus Suardi alias Abien.

Tidak hanya nama Amril Amir saja yang minta dicoret termasuk Rony Azwar Anas tanpa seizinnya dimasukan sebagai anak buah Abin.”Saya sudah kirim surat ke KONI Sumbar dan tembusan ke Pusat agar dihapus secepatnya,” ujar tokoh militer nasional itu, Selasa (25/6/2021).

Bagaimana dengan SK KONI Pusat yang telah diterbitkan tersebut, apakah harus direvisi lagi? Menurut Amril Amir terserah dia, yang penting namanya tidak masuk di KONI Sumbar.”Saya heran tanpa ada komunikasi dia caplok saja nama orang, pakai etikalah kalau ingin memasukan seseorang,” ucapnya.

Selain itu, bang Adek juga menolak namanya dicatut masuk pengurus KONI Sumbar. Karena katanya, sejak awal tidak mengakui Abien sebagi Ketua KONI Sumbar.”Sebab pelaksanaan Musprovlub tersebut cacat secara demokrasi. Anehnya, saya tidak pernah dihubungi masuk jadi pengurus,” kata Rahmat Watira SH. (almadi)

 

Baca juga  Futsal STMIK Indonesia, SMA 4 Menang Pinalti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *