oleh

Agenda Raker Bahas Persiapan Pil KONI Sumbar 2021

Padang-KONI mulai lakukan ancang-ancang untuk program kerja tahun 2021. Sebab, tahun depan banyak tantangan yang bakal dihadapi dunia olahraga Sumbar. Untuk itu, beberapa program akan dibahas pada rapat kerja yang digelar di Padangpanjang tanggal 21 Desember 2020 mendatang.

Agenda yang akan dibahas adalah  program kerja tahun 2021, persiapan khusus menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua dan Musyawarah daerah atau Pilkoni Sumbar. Raker tersebut diikuti semua Pengprov dan pengurus KONI daerah.”Kita harapkan semua peserta hadir agar memahami program kerja tahun 2021,” ujar Ketum KONI Sumbar, Syaiful, Selasa (15/12/20) di kantor KONI Sumbar.

Diprediksi pada raker tersebut bakal muncul pertanyaan soal Pil KONI (Pemilihan Ketua KONI). Sebab, peserta belum mengetahui perkembangan terakhir tentang kepengurusan KONI Sumbar. “ Ini sangat menarik karena peserta tidak mengetahui perkembangan terakhir yang terjadi antara KONI Sumbar dengan Pusat,”ujar Damsir wasit renang nasional asal Sumbar.

Raker yang digelar di kota sejuk Padangpanjang itu bakal jadi perhatian insan olahraga Sumbar. Sebab, di sanalah dibicarakan persiapan atlet menjelang ke PON XX dan besarnya bonus peraih medali emas. Serta target kontingen Tuah Sakato di bawah pembinaan gubernur baru Mahyeldi Ansyarullah. (almadi)

 

Baca juga  Virus Corona tak Mengganggu Pelatda Atlet Sumbar

Tentang Penulis: mediasin

Gambar Gravatar
Mediasi News Online Adalah Media Online Yang Menyajikan Berita Sesuai Data dan Fakta, Tanpa Ada Unsur Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *