oleh

Kandidat Rektor UNP Diwawancarai Oleh Mendikbud

Kandidat rektor UNP (Universitas Negeri Padang) wawancara langsung sama Mendikbud, Nadiem Makarim lewat telekonferensi. Tiga calon itu adalah, Prof. Ganefri, Ph.D.,Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd. dan Dr. Refnaldi, M.Litt. Selasa  (17/3).

Pada kesempatan ini untuk memulai wawancara menggunakan telekonferensi, Ketua Senat Akademik Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Z. Mawardi Effendi, M.Pd. kepada Mendikbud Nadiem Makarim dan tim menteri menjelaskan ketiga calon dan kemudian mempersilakan Mas Menteri dan tim untuk mewawancarai ketiga calon dengan urutan secara alfabetis.

Wawancara calon Rektor Universitas Negeri Padang oleh Mas Menteri dan tim ini bertempat di ruang sidang Rektor secara berurutan dengan waktu wawancara kurang lebih 15 menit. Wawancara calon Rektor tersebut dimulai dengan Prof. Ganefri, Ph.D. dilanjutkan dengan Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd. dan kemudian dengan Dr. Refnaldi, M.Litt.

Pada kesempatan ini, Ketua Senat Akademik Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Z. Mawardi Effendi, M.Pd. mengharapkan rangkaian pemilihan Rektor periode 2020-2024 berjalan dengan lancar dan waktu pemilihan bersama Menteri akan ditetapkan oleh Mas Menteri Nadiem Makarim. (almadi)

Baca juga  Mahyeldi Walikota “Most Popular Leader in Social Media 2020”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *