oleh

SPH Gelar Webinar Bertema Menjaga Kesehatan Ibu Hamil dan Anak Selama Masa Pandemi

-Daerah-31 views

PADANG- Dalam rangka menjaga kesehatan ibu hamil dan anak, Semen Padang Hospital (SPH) mengadakan webinar via zoom bersama dua narasumber di bidangnya yakni pada Sabtu, 28 November 2020 pukul 10 pagi sampai dengan selesai.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan masyarakat tentang cara dan tips menjaga kesehatan bagi ibu hamil dan anak selama masa pandemi. Karena kita tahu bahwa ibu hamil dan anak merupakan orang-orang yang memiliki daya tahan tubuh yang tidak begitu tinggi sehingga rentan terkena COVID-19,” ujar Kepala Pemasaran dan Humas SPH, Yosrida Risman.

Ada dua narasumber pada kegiatan tersebut yakni dr. Yoshida Nazar, Sp. OG dan dr. Dhina Lydia Lestari, Sp. A, M. Biomed yang akan menyampaikan tentang materi tersebut. Kegiatan tersebut didukung oleh PT. Johnson & Johnson Indonesia dan acara tersebut akan dipandu oleh dr. Widya Pratiwi Radam.

“Kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun bagi yang berminat untuk mengikutinya. Bahkan kami juga menyediakan giveaway untuk peserta webinar,” ujar Yosrida yang akrab disapa Cici ini. Di sisi lain, ia menyampaikan untuk tetap menjaga kesehatan anak, SPH menyediakan fasilitas Vaksin Drive Thru tanpa harus masuk ke rumah sakit.

Penyediaan fasilitas tersebut bertujuan agar masyarakat tak perlu takut untuk mengantarkan anaknya melakukan vaksinasi yang terkadang harus dilakukan secara rutin guna menjaga kesehatan anak. “Bagi yang ingin melakukan pendaftaran juga bisa dilakukan via aplikasi WhatsApp melalui Contact Person (CP) yang telah kami sediakan,” ujar Cici.

Untuk CP pendaftaran dapat menghubungi Amel (0852-6334-6862) atau Ocha (0823-8828-2345). Alur pendaftaran yakni dengan menghubungi CP tersebut melalui aplikasi WhatsApp dengan format: nama anak, tanggal lahir, nama orang tua, dan mengirim bukti pembayaran.

Baca juga  Sangir Balai Janggo Gelar Pameran Produk UMKM

Pembayaran dapat dilakukan via transfer M-Banking ke nomor rekening Mandiri : 111-00-06947390 atas nama Yayasan Semen Padang. Atau pembayaran juga dapat dilakukan di pelataran parkir SPH. “Jangan tunda vaksinasi anakmeski di tengah pandemi COVID-19. Ayo sehat bersama Semen Padang Hospital,” tuturnya. (almadi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *