oleh

Anggota Satgas Lakukan Komunikasi Sosial dengan Warga Nagari Maek

Lima Puluh Kota, sumbarpost.com/mediasinews.com–Setelah Nagari Talang Maur, Nagari Maek merupakan tempat yang juga menjadi lokasi kegiatan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota. Walaupun pusat kegiatan dilakukan di Nagari Talang maur, anggota Satgas juga tidak mengesampingkan kunjungan-kunjungan yang dilakukan di Nagari Maek.

Dengan adanya pembangunan jalan yang menghubungkan Nagari Talang Maur dan Nagari Maek, kedua Nagari ini menjadi tempat kegiatan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota. Berbagai kunjungan yang langsung melibatkan masyarakat juga dilakukan anggota Satgas di Nagari Maek untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan masyarakat setempat.

Selasa (29/6/2021) anggota Satgas yang di pimpin Serka Sol Asman melakukan Komunikasi Sosial dengan beberapa warga Jorong Koto Godang, Kenagarian Maek, Kecamatan Bukit Barisan. Dalam Komsos ini, anggota satgas juga mengunjungi Posko penanganan covid-19 di Nagari Maek. Berbagai hal pun menjadi perbincangan antara warga dan Anggota Satgas. (Fik)

Baca juga  Selama September, UPZ Baznas Semen Padang Salurkan Rp 105,5 Juta Kepada Mustahik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *