oleh

Zulhardi Z Latif: Eri Anto Sosok Yang Sangat Pantas Sebagai Ketua KONI Padang

-Berita-87 views

PADANG-Dukungan terus mengalir dari sebagian besar Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Kota Padang kepada Bakal Calon Ketua KONI Kota Padang, Eri Anto. Tidak saja dukungan dari Cabor, namun juga dari insan olahraga Sumbar khusunya Kota Padang. 

 
“Sosok Eri Anto sangat pantas untuk menjadi Ketua KONI Kota Padang kedepan. Selain memiliki jiwa kepemimpinan, Eri Anto juga  figur yang punya potensi besar dalam mengembangkan prestasi olahraga Kota Padang,” ujar Zulhardi Z Latif Ketua IPSI Kota Padang yang juga Anggota DPRD Padang ini kepada wartawan, kemarin. 

Ia juga memastikan sebagai anggota DPRD Padang siap bersinergi dengan KONI memajukan olahraga di Padang. 
 
“Kami dari Komisi IV membidangi olahraga siap bersinergi dengan KONI untuk memajukan olahraga di Kota Padang, ” sebutnya. 
 
 
Hal yang sama juga disampaikan, Mastilizal Aye Ketua Askot PSSI Kota Padang yang juga Anggota DPRD Kota Padang, menilai sosok Eri Anto sangat pantas menjadi Ketua KONI Kota Padang kedepan. 
 
“Saya rasa sosok Eri Anto sangat pantas untuk menjadi Ketua KONI Padang kedepan, dia memiliki jaringan yang luas baik di eksekutif maupun di legislatif dan para pelaku olahraga di Sumbar khusunya di Kota Padang, ” terang Aye sebutan akrab Mastilizal Aye. 
 
Sosok Eri tidak asing lagi bagi pelaku olahraga di Sumbar khusunya Kota Padang. Selain sebagai Bendahara PBSI Sumbar periode 2020-2024 Eri Anto yang juga pengusaha konveksi ini juga pengurus KONI Kota Padang masa bakti 2019-2023, dan juga dipercaya sebagai Bendahara I di kepengurusan IPSI Padang. (naldi) 
Baca juga  Atlet PON Sumbar Mengalami Kecelakaan Lalin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *