oleh

Ramadhan Berbagi Bersama Baznas, 947 Orang Pejuang Kebersihan Terima Bingkisan 

Walikota Padang Hendri Septa didampingi Ketua Baznas Episantoso menyerahkan bingkisan kepada salah seorang pejuang kebersihan. 
 
PADANG – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang dalam momen Ramadhan Berbagi Baznas Kota Padang, bersama Walikota Padang serahkan bingkisan kepada 947 pejuang kebersihan dikota Padang.
 
Bantuan yang langsung diserahkan Walikota Padang ini diserahkan kepada 10 orang perwakilan pejuang kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang di Lobby Kantor Balai Kota Padang, Kamis (29/4/2021).
 
“Atas nama Pemko Padang, kami sangat bersyukur dan sangat mengapresiasi Baznas Kota Padang yang telah memperlihatkan kepeduliannya kepada para pejuang kebersihan DLH Kota Padang,” ujar Hendri Septa. 
 
Dia menambahkan, bantuan ini menjadi suatu gambaran yang menandakan bahwa banyak pihak yang baik dan peduli sesama di Kota Padang.  Hal itu pun diyakini menjadi penanda akan semakin baik dan meningkatnya kemajuan Kota Padang melalui kebersamaan.
 
Sementara itu Ketua Baznas Kota Padang H.Episantoso menjelaskan bahwa ini merupakan bahagian dari program kepedulian Baznas Kota Padang di bulan Ramadan 1442 H.
 
Total bantuan tersebut ungkapnya, yaitu sebanyak 947 paket sembako dengan per paketnya senilai Rp150 ribu yang berisikan beras, minyak, gula, tepung, susu kaleng, teh dan lainnya.
 
“Bantuan ini kita berikan mengingat jasa para petugas kebersihan DLH yang sangat berarti, khususnya dalam menjaga kebersihan di Kota Padang setiap harinya. Semoga saja bisa membantu pemenuhan sebagian dari kebutuhan mereka khususnya di bulan Ramadan ini,” harapnya.
 
Dalam kesempatan itu juga hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Hasymi, Kepala DLH Mairizon serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis.(*) 
Baca juga  PT Semen Padang Bagikan 1.111 Masker

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *