oleh

Personil Satgas TMMDN Kodim 0306/50 Kota Bantu Warga Dalam Proses Pengambilan e-KTP

Lima Puluh Kota,sumbarpost.com/mediasinews.com–Sampai saat ini anggota Satgas masih tetap konsisten dalam mewujudkan kemanunggalan dengan masyarakat. Setelah bekerja sama dengan Dukcapil dalam perekaman e-KTP, pembuatan Akta kelahiran, dan Kartu keluarga, pada hari ini pengambilan berkas telah bisa dilakukan oleh warga.

 

Pihak Dukcapil membawa berkas yang sudah siap untuk dibagikan ke masyarakat dengan mobil Capil menuju Nagari Maek, tempat dimana kegiatan TMMD/N dilaksanakan. Berkas ini telah di rekam beberapa hari sebelum nya, dan hari ini. Sabtu (3/7/2021) sudah siap untuk dibagikan.

 

Pembagian berkas ini dilakukan dikantor Wali Nagari Maek kecamatan Bukit Barisan kabupaten 50 kota Dalam pembagian berkas ini, anggota Satgas turut serta dalam menertibkan warga dalam proses pengambilan berkas.

 

Nampak salah seorang Personil Satgas TMMDN Sersan Mayor Yudo begitu sigap membantu warga masyarakat dalam proses pengambilan berkas yang sudah siap diproses.

 

Warga terlihat sangat terbantu atas kegiatan yang dilakukan oleh anggota Satgas dengan Pihak Dukcapil ini. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan. (Fik)

Baca juga  Ramadhan Berbagi Bersama Baznas, 947 Orang Pejuang Kebersihan Terima Bingkisan 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *