oleh

PBSI Sumbar Akan Gelar Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur

-Berita-153 views

 

PADANG, Ketua bersama pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Sumatera Barat Audiensi dengan Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi dalam rangka program PBSI Sumbar kedepan dan pengajuan pembangunan gedung Bulutangkis serta PBSI berencana mengelar Kejuaraan bulutangkis Piala Gubernur, Minggu (13/6/2021) malam. 

Ketua PBSI Sumbar Alfiadi mengatakan Audiensi, dialog dan pembahasan program kerja dan rencana kerja PBSI Sumbar dengan Gubernur Sumbar terkait pembinaan atlet berjenjang seperti sarpraa/ gor bulutangkis kerjasama,pendanaan dan investasi serta akan mengelar kejuaraan bulutangkis piala gubernur.

“Gedung yang akan di bangun itu adalah hall bulutangkis yang terbengkalai dulunya. Selain tempat Latihan gedung tersebut juga untuk Sekretariat PBSI Sumbar nantinya, dan pusat latihan bulutangkis, sampai pusat penunjang yang lain nya untuk kebutuhan Atlet Bulutangkis yang ada di Sumbar,” ujarnya. 

“Untuk pembangunan gedung ini sementara kita masih menunggu dari pemerintah daerah karena aset ini masih ada kendala dan kita dari PBSI Sumbar akan menunggu proses pengembalian aset ini ketanggan PBSI Sumbar nantinya, ” tambahnya. 

Dia menambahkan gubernur sangat mengapresiasi siap mendukung penuh PBSI Sumbar untuk melaksanakan setiap program yang disampaikan baik jangka pendek, menengah dan panjang. 

Sementara itu Bendahara PBSI Sumbar, Erianto mengatakan, gedung pusat latihan Bulutangkis ini sangat di butuhkan untuk pembina bibit atlet yang berprestasi karena selama ini PBSI Sumbar atlet nya latihan selalu berpindah untuk latihan.

“Selain gedung yang di usulan kita juga memiliki program even kedepam nya seperti Kejuaraan bulutangkis Piala Gubernur program ini adalah untuk mencari bibit bibit atlet baru,” pungkasnya. (naldi) 

Baca juga  Abien Pimpin KONI Sumbar, Terpilih Secara Aklamasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *