oleh

PB Mahmuda Sabet Juara Dua di Kejuaraan Labersam Badminton 2021

-Berita-32 views

PADANG-Atlet-atlet muda PB Mahmuda tampil gemilang pada turnamen Labersam Badminton 2021 yang berlangsung di Hall Telkom Padang Baru, pada 24-29 Mei 2021. Berhasil menjadi juara dua dari nomor ganda pemula putra.

Pembulutangkis muda PB Mahmuda dari sektor ganda pemula putra Nabil dan Bima, berhasil naik podium peringkat dua setelah di final dikalahkan  pemain  Raya dan Adlil Wafi dari Bungo Badminton Club.

“Terima kasih kepada PB Mahmuda yang selalu mendukung saya dan Pak Eri Anto yang sudah mendukung bulu tangkis Sumatra Barat khusunya Kota Padang. Kemenangan ini akan menjadi motiviasi saya untuk meraih gelar juara di turnamen yang lebih bergengsi lagi,” ucap Nabil yang di aminkan Bima kepada wartwan, Sabtu (29/5/2021). 

Owner PB Mahmuda, Erianto menyebut kemenangan di ajang Labersam 2021 merupakan hal yang tak terduga. Pencapaian ini juga sangat membanggakan karena atlet PB Mahmuda berhasil meraih gelar juara  dua dalam turnamen yang diikuti empat Provinsi. 

“Yang menjadi catatan penting dalam kemenangan ini adalah mereka masih atlet junior  dan meraih juara dua. Tentunya ini sangat mengejutkan dan patut disyukuri. Hal ini juga menjadi angin segar bagi proses regenerasi atlet bulu tangkis Sumbar, ” ujar Eri. 

Eri Mahmuda juga menyebut, kemenangan ini juga merupakan bukti atas komitmen PB Mahmuda dalam proses regenerasi atlet bulu tangkis Sumbar khusunya Kota Padang. 

“Untuk itu, kami dari PB Mahmuda tak akan pernah berhenti menjalankan proses regenerasi guna meneruskan kejayaan bulutangkis di Sumbar khusunya Kota Padang,” tegas Eri Mahmuda yang juga menjabat Bendahara PBSI Sumbar itu. (naldi) 

Baca juga 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *